Rabu, 21 September 2016

4 Langkah Mudah Menghilangkan Noda Buah Pada Pakaian

Noda adalah salah satu hal yang bisa menjadi penyebab baju atau pakaian tidak bisa digunakan lagi, hal inilah yang menjadi alasan kenapa seseorang selalu menghindari noda, terkadang ada noda yang bisa menempel dengan erat dan akhirnya malah membuat baju tersebut menjadi jelek dan tidak bisa digunakan kembali.


4 Langkah Mudah Menghilangkan Noda Buah Pada Pakaian



Ada banyak sekali jenis noda yang ada saat ini, namun hal ini bukanlah yang harus anda takutkan karena anda bisa saja menghilangkan noda tersebut dengan cara-cara yang banyak biasa digunakan oleh konveksi murah Surabaya, noda memang ada yang mudah dihilangkan, namun ada juga noda yang tidak bisa dihilangkan dengan mudah.
Salah satu noda yang sulit untuk dihilangkan adalah noda getah, ada banyak sekali getah saat ini, ada getah dari buah-buahan, getah dari pohon dan lain sebagainya, lalu bagaimana jika hal tersebut terjadi? Tentu anda tidak ingin mendapatkan noda semacam itu bukan? Apalagi jika noda getah tersebut susah untuk dihilangkan.
Sebenarnya noda getah tidaklah susah untuk dihilangkan, hanya saja jika anda membiarkan nya terlalu menempel pada kain pakaian anda, maka noda tersebut akan meresap ke dalam serat kain seragam anda, sehingga bisa menimbulkan suatu masalah, yaitu tidak mudah lepas nya noda tersebut dari serat kain.
Noda yang biasa nya susah hilang adalah dari buah, noda tersebut memang sering kali dialami ketika makan buah yang memiliki getah atau memiliki warna yang bisa menempel di baju anda, namun anda tidak perlu khawatir karena noda buah bisa dihilangkan dengan mudah jika anda menggunakan cara yang satu ini, dan berikut kami akan mengulaskan 4 langkah mudah menghilangkan noda buah pada pakaian:

1.    Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menggosok bagian pakaian anda yang terkena noda dengan garam sebelum anda mencucinya.
2.    Kemudian rendamlah pakaian anda ke dalam air yang sudah diberi detergen cair.
3.    Lalu bilas dengan air bersih.
4.    Setelah itu cucilah pakaian anda seperti biasa.

Dengan menggunakan garam untuk mencuci pakaian, pasti pakaian anda bisa bersih dengan sempurna, tentu tips ini adalah 4 langkah mudah menghilangkan noda buah pada pakaian yang bisa anda lakukan pada pakaian anda yang terkena noda yang susah hilang, terkadang ada noda yang memang cukup mudah untuk dihilangkan, hanya dengan disiram air saja.

Demikian informasi tentang 4 langkah mudah menghilangkan noda buah pada pakaian yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk menghilangkan noda buah di baju anda dengan cepat. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar