Kamis, 13 Oktober 2016

Memperhatikan Keterkaitan Warna Kaos dan Desain untuk Produk Fashion Istimewa

Warna kaos dan desain menjadi dua komponen yang tidak bisa dilepaskan. Keduanya saling terkait antara satu dengan lainnya. Keduanya menyatu dalam kombinasi yang bagus agar berwujud kaos sablon yang unik dan menarik. Salah satu kriteria kaos sablon yang diprediksi laku keras di pasaran. produsen atau penjual yang mampu membuat kaos sablon semacam itu, sangat memungkinkan dapat keuntungan yang berlipat.
Apa yang perlu diketahui perihal warna kaos dan desain yang lebih mendetail? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi seragam kantor surabaya di bawah ini.

warna dan desain kaos

Pemilihan warna dasar kaos

Sekarang, warna dasar kaos sablon surabaya tidak hanya hitam dan putih. Memang kenyataannya, dua warna dasar tersebut yang mendominasi di pasaran saat ini. Pasalnya, sejak pertama kali populer warna hitam dan putih menjadi identitas tersendiri untuk kaos sablon. Dengan begitu, dua warna itu sangat identik saat banyak orang membicarakan tentang kaos yang dibuat dengan teknik sablon.
Mulai dari warna merah, biru, hijau, dan lain sebagainya. Semua warna bisa dijadikan dasar untuk kaos sablon yang unik. Namun demikian, pemilihan warna tersebut harus dipertimbangkan beberapa hal. Salah satu pertimbangannya, yaitu desain gambar atau tulisan yang dibuat untuk kaos sablon tersebut. Pasalnya, desain juga memiliki berbagai warna. Anda mungkin akan bertanya memilih warna dasar kaos dulu atau membuat desainnya. Jawabannya, tergantung dari kemauan dan keinginan produsennya sendiri.

Pembuatan desain kaos

Sebelum membuat desain kaos yang hebat, tentu harus dipikirkan serta dipertimbankan masak-masak konsep yang ingin diusung. Sementara itu, teknis pembuatannya juga membutuhkan kejelihan dalam memilih warna yang tepat. Baik warna dalam desain berbasis vektor maupun raster seperti yang diinginkan. Pertimbangan pemilihan warna desain tersebut juga perlu disesuaikan dengan warna dasar kaos. Tujuannya agar terjadi kombinasi yang cocok dan sempurna antara warna dasar kaos dengan desain grafis tersebut.
Setelah membaca sedikit uraian di atas, Anda pun semakin mengerti bahwa hubungan antara warna kaos dan desain sangat erat. Oleh karena itu, langkah ini jangan sampai disepelekan atau dilewatkan begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar