Kamis, 13 Oktober 2016

Trik Mencuci Malam Hari : Rendamlah Pakaian dengan Pewangi

Masih ada trik mencuci malam hari yang perlu Anda ketahui. Trik yang satu ini berkaitan dengan cara perendaman yang direkomendasikan. Meskipun pakaian kotor dicuci pada malam hari, tetapi harus diperhatikan kebersihannya. Jangan sampai masih ada noda atau kotoran yang menempel di serat kainnya. Jika terjadi, hal itu akan berakibat bau tidak sedap pada pakaian Anda. Oleh karenanya, perlu direndam dengan baik. Meskipun waktunya tidak lama, tetapi tetap harus direndam. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak informasi kemeja murah surabaya berikut.

rendam pakaian di malam hari

Merendam pakaian dengan pewangi

Perendaman pakaian saat mencuci malam hari memang membutuhkan waktu yang relatif. Dalam arti, pakaian yang direndam tersebut terdapat noda kotoran atau tidak. Jika ada dan berada di beberapa bagian, lakukanlah perendaman dengan waktu lebih lama. Namun jika hanya mencuci biasa, sebaiknya tidak perlu terlalu lama merendamnya. Hal itu untuk mengantisipasi serat kain agar tidak cepat rusak oleh kandungan deterjen.
Biasanya, perendaman dilakukan dua kali sebelum dikucek dan dibilas. Perendaman pertama untuk menghilangkan noda kotoran. Setelah itu, barulah dikucek dan dibilas. Selanjutnya, barulah direndam kedua kalinya dengan menambahkan pewangi pakaian. Apakah Anda termasuk orang yang melakukannya? Jika benar, Anda sudah melakukan yang terbaik saat mencuci pakaian. Sementara bagi anda yang belum mempraktikkannya, tidak ada salahnya dicoba karena banyak manfaatnya.

Jangan sepelekan langkah perendaman

Meskipun Anda mencuci pada malam hari dan tidak punya waktu banyak karena keburu waktu beristirahat. Namun, jangan melupakan dan menyepelekan langkah perendaman. Dengan langkah ini, Anda bisa terbantu untuk membersihkan noda pakaian seragam yang menempel di serat kainnya. Pasalnya, kandungan deterjen membantu mengangkat semua kotoran tersebut.
Tunggulah sekitar 10 – 15 menit sembari mendengarkan musik, menonton tv, atau memainkan gadget. Waktu yang singkat itu ternyata sangat bermanfaat dan membantu. Setelah itu, angkat semua pakaian yang direndam untuk dikucek dan dibilas agar sisa busanya menghilang. Jika Anda terbiasa melakukannya, hal sepele seperti ini sangat mudah untuk dipraktikkana. Oleh karena itu, silakan mencoba untuk tips merawat kaos malam hari yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar